Aku adalah Aku

Kau adalah Kau,..
Aku adalah Aku...
Dan Dia adalah Dia...

Namun,
Kamu adalah Dia,
Dia dalah Dia,
Dan Aku adalah Kau

Apakah ini yg disebut segitiga emas?
Apakah mungkin akan menyatukan cinta?
Apakah ini takdir dia?
Apakah ini ujianku?
Apakah ini cobaanmu?
Ataukah ini adab diri kita masing-masing?

Sungguh beruntungkah dia yg menjadi dirinya sendiri...
Sungguh celakalah diriku yang menjadi orang lain yang gak mempedulikanku...
Sungguh kasihanlah dirimu yang trombang ambing oleh dirinya...
Semntara dia enjoy dengan masa lalu bersamamu

Namun ku sadari,
Diriku akan tetap menjadi diri sejati dan gak akan pernah menjadi seperti dirinya,...
Diriku sangat jauh bahkan awam dibandingkan dirinya....
Cintaku gak seberapa besar seperti dirinya yang sehingga dirimu RELA dan BANGGA memberikan semuanya pada dirinya bahkan kau rela harus mempertaruhkan nyawa demi dirinya..

Aku gak pantas mendapatkan apa yg telah didapatkan oleh dirinya, hanya CUILAN dan SERPIHAN sisa-sisa darinya..

Aku adalah aku,
Aku bangga dengan ketidak istimewaanku..
Aku bangga dengan kekuranganku..
Aku bangga dengan klemahanku..
Aku bangga dengan keadaanku..

"MAAFKAN AKU GAK AKAN PERNAH MAU MENJADI DIRINYA,"

-------------------------------------
29 Maret 2016 at 02.55 wib
-------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar