Obrolan

Klaim Garansi Zenfone 5, bisakah?

Monday, September 21, 2015

Smartphone bukanlah asing saat ini, baik kalangan menengah ataupun dari kalangan bawah, apalagi bagi kalangan atas dan elit, mereka hidup tanpa smartphone katanya hampa. Baik di desa ataupun di kota, smartphone menjadi trending topik yang pantas untuk kita waspadai, artinya perkembangan tekhnologi yang semakin hari semakin modern akan membuat kita lupa apa makna dari sebuah ibadah kepada Tuhan.

Pada bulan mei lalu, Admin mengikuti ngetrend dengan membeli Smartphone Asus Zenfone 5 (2 GB RAM/8 GB), memang hampir disetiap langkah, waktu dan tempat Asus-ku gak pernah ketinggalan untuk diliat, dibaca dan diotak-atik untuk melihat informasi, hiburan media sosial dan game, audio religi dan haram. Namun kalau dibandingkan, smartphone lebih banyak hiburan daripada ibadahnya, diakui atau tidak diakui faktanya memang seperti itu, Bagaimana dengan Anda?

Waktu yang terus berlalu, kebiasaan dan keseringan hingga lupa dan mulai memikirkan hal-hal yang bersifat semu dengan gadget android yang semakin upgrade (Notifikasi : Aplikasi Anda harap diperbaharui). Kenapa kita tidak meng-intropeksi diri kita masing-masing, Kapan Upgrade Ibadah kepada Sang Pencipta? Sadarkah Kita?

Saat ini, Asus Zenfone 5 mengalami kendala yang banyak orang menyebut BOOTLOOP, dan dari berbagai refrensi dari teman, kerabat dan tak ketinggalan Mbah Google-pun membarikan kontribusi dalam hal antisipasi utnuk pemulihannya. Admin putuskan untuk mengembalikannya ke Garansi yang dijaminkannya. Untuk itu Admin berharap agar semoga pemulihan smartphone ini cepat kelar dan mendapat barokah dari Allah SWT.

Admin sadar, coretan ini merupakan kata hati yang amburadul dan tidak mempunyai alur yang jelas dikarenakan kegundahan hati yang kebingungan. Semoga apa yang menjadi harapan bisa tercapai. Amin Allahumma Amin

0 comments: