Obrolan

Resign Misterius

Sunday, September 28, 2014

Resign merupakan sebuah wujud bijak yang harus diambil jikalau kita dan Anda mulai bosan dengan pekerjaan yang di'lakoni'nya saat ini. Dalam kamus hidupku memang terlalu sulit untuk mengimplementasikan disebabkan dengan keasyikan berbagai hal, mulai teman kerja, gaji besar atupun punya iming-iming dikemudian hari. Akan tetapi, kita harus bisa men'intropeksi diri dalam berbagai hal. Mampukah, bisakah kita melanjutkan pekerjaan yang sbenarnya kita tidak mampu untuk menjalaninya, untuk bertanggung jawab atas ini.

Salah satu fakta yang terjadi dalam hidupku, meskipun ini sangatlah sulit untuk dimulai dari mana ceritanya. yang jelas sebuah cerita yang membuat dada sesak, ingih marah, bahkan ingin bertindak lebih jauh.

Pada suatu hari, dikala semua mulai muak oleh waktu yang terus tak menentu oleh deadline yang disepakati karena ulah seorang 'gatot kaca' (merurutnya) hingga berujung pada kemaslahatan masyarakat secara umum, tiba-tiba ada 2 lembar kertas folio yang tertempel pada papan kerja dikantor. Setelah dibaca, diteliti dan dipahami makna dari tulisan tersebut ternyata sebuah sindirian keras terhadap pelaku sejawat yang ada dikantor. Namun tidak tau siapa yang menempel, siapa yang membenci kinerja, dan siapa si misterius ini. Resign....Resign....Resign.... inilah yang terlintas dalam benak saya, apakah itu sindirian buat saya atau si gatot kaca

Semoga ini tidak terjadi pada Anda yang membaca tulisan ini. dan lebih baik resing harus dilakukan daripada dipermalukan.

2 comments:

  1. Wah... lebih baik dilakukan daripada diberhentikan... menurut ane sich

    ReplyDelete
  2. aku juga dulu resign dari sebuah perusahaan di kotaku, karena banyak alasan yang membuat aku resign.

    ReplyDelete